Senin, 18 November 2013

GTA 5 (Grand Theft Auto) Ternyata Mengandung Virus




Ribuan gamer PC dilaporkan telah men-download file besar mengaku menjadi versi dimainkan dari GTA 5 - hanya untuk menemukan diri mereka terkena puluhan virus .

Terbaru Grand Theft Auto belum dirilis untuk PC - dan pengembang Rockstar telah memberikan ada indikasi kapan, atau jika itu akan pernah.

WCCFTech melaporkan bahwa beberapa pembaca ( dan ribuan gamer lain ) telah ditipu oleh sebuah file Torrent menjanjikan versi lengkap dari simulator kejahatan modern klasik .

Site metrics and Seed Ratio mengungkapkan bahwa ini torrent tertentu telah didownload baik ke dalam ribuan File setup. adalah 18GB realistis dan memiliki file setup.exe yang sebenarnya , satu yang bekerja . Pada dasarnya replika berbahaya dari file setup asli , yang satu ini tidak memberikan tanda-tanda aktivitas berbahaya.

Seperti CNET melaporkan :

File tampak legit , muncul di dekat bagian atas hasil pencarian Google , dan hampir 7.000 pengguna terhubung , namun , muncul sebagai file setup.exe , petunjuk pertama bahwa sesuatu bisa kacau adalah 18.3GB ukuran file , dibandingkan dengan 7.7GB untuk versi Xbox 360 .

18GB File - yang muncul ke puncak Google untuk istilah yang sederhana seperti " GTA 5 PC Download " yang dilengkapi dengan installer tampak realistis , tapi tidak melakukan apapun yang positif ke mesin anda .

Setelah men-download file "setup.exe" tentang menginstal rentetan malware dan spyware yang dapat menimbulkan konsekuensi yang tak terhitung pada mesin Anda .


Tentu saja, apa yang harus telah mengingatkan penggemar GTA bersemangat adalah fakta bahwa Rockstar belum bahkan mengumumkan versi PC judul konsol hit . Rumor menunjukkan bahwa konversi bisa tiba di musim semi 2014 , dan jelas ada permintaan - sebuah survei online meminta versi PC sekarang memiliki lebih dari 600.000 tanda tangan . Jika hidup di GTA telah mengajarkan kita sesuatu itu adalah bahwa , di mana ada permintaan , ada eksploitasi pidana.

Sementara itu, GTA online masih menjalani tweak sebagai Rockstar terus menyeimbangkan perekonomian yang gelisah . Akhir pekan lalu patch baru diperbarui berbagai masalah dengan modus multiplayer bermasalah , tetapi juga dibelah dua jumlah gamer bisa membuat dari misi ulangi . Menurut GameSpot, menjelaskan : " Kami memahami pemain lakukan seperti untuk menikmati misi beberapa kali , jadi daripada menghapus kemungkinan untuk melakukannya , kami telah memungkinkan replay dari misi-misi di payout berkurang Banyak pemain dapat . menjadi sangat baik misi dan mengalahkan itu jauh lebih cepat dalam mencoba berturut-turut , jadi kami telah disesuaikan pembayaran ini untuk mencocokkan kasus itu ."

Masalah Rockstar adalah kebutuhan untuk lembut memimpin gamer jauh dari mengubah mode menjadi menggiling - fest , tanpa membuatnya terlihat seperti cara menyenggol mereka menuju transaksi mikro. Tapi tanggapan telah dicampur. Di bawah pengumuman di situs dukungan GTA LocoWithGun menulis : " Untuk menjadi misi jujur ​​agak berharga sekarang Mungkin aku akan melakukan Invaders Basis sesekali yang datang dengan cara saya tapi itu tentang hal itu Sudah ada kesulitan besar mendapatkan siapa pun untuk bergabung Anda misi pemula tidak akan pernah mendapatkan siapa pun untuk bermain dengan mereka sekarang . "

Di sisi positifnya , tampaknya dijanjikan " paket stimulus " akan tiba minggu ini , memberikan GTA veteran online dorongan kas bebas yang besar $500.000. Rockstar juga mempersiapkan untuk meluncurkan fitur baru, yang menurut situs Newswire yang mencakup paket DLC bernama Beach Bum pack ( banyak pantai gudang baru untuk karakter , ditambah empat kendaraan pantai baru) dan pencipta konten yang memungkinkan pemain lebih luas untuk merancang dan menjalankan sendiri pertandingan kematian pribadi mereka dan acara ras. Lebih menarik , meskipun, akan menjadi peluncuran misi lebih Heist mendalam , membutuhkan taktis bermain co - op . Pemain bosan pukulan melalui pekerjaan jalan dan grinding tugas membayar tinggi dari Gerald akan senang untuk mencoba sesuatu yang sedikit lebih kompleks .

Antusiasme untuk versi PC , namun - lebih dari 613.000 orang telah menandatangani petisi yang menyerukan Rockstar untuk merilis game ini .

Petisi mengatakan :

" Silakan rilis GTA V pada PC . GTA game telah menjadi bagian besar dari kehidupan begitu banyak orang dan itu adalah rasa malu besar tidak melihat iterasi terbaru dari game yang dirilis pada platform yang paling kuat . Hal-hal seperti modifikasi selalu menjadi bagian besar game PC dan mod GTA adalah beberapa yang paling gila-gilaan menyenangkan kali Anda dapat memiliki . "

Tapi pemilik PC harus menunggu , atau risiko yang tidak diinginkan untuk membersihkan hard drive mereka dari malware .


Mungkin Diantara Pembaca Sekalian yang Ingin Mencoba Bisa Melalui Link Dibawah Ini:

DOWNLOAD HERE!!!

Atau Bisa Mencari Sendiri Di Google

Sekian dari artikel GTA 5 (Grand Theft Auto) Ternyata Mengandung Virus. semoga bisa bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar